Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 13 Desember 2011 16:01 WIB

Sir Alex Ferguson, Manchester United
The Killermedia - Sir Alex Ferguson berharap skuadnya dalam kondisi siap menghadapi laga di bulan Desember yang melelahkan.

Bulan ini, United harus menjalani lima laga hanya dalam rentang waktu 18 hari, dengan Queen Park Rangers menjadi lawan pertama yang harus dihadapi akhir minggu ini.

"Desember biasanya menjadi bulan sibuk karena kami sering bermain delapan atau sembilan pertandingan," kata Ferguson, Selasa (13/12)."Kami punya laga Boxing Day, pertandingan malam tahun baru. Laga itu bakal melelahkan dan disitulah pemain akan benar-benar diuji," tandasnya.

Ferguson juga harus memaksimalkan pemain yang ada di skuadnya saat ini karena beberapa di antaranya harus absen lantaran cedera.

Nemanja Vidic menjadi pemain terakhir yang masuk daftar cedera. Sebelumnya sudah ada Javier hernandez, Tom Cleverley, Michael Owen, Anderson, Rafael dan Fabio Da Silva.
Description: Sir Alex Ferguson Ingin Manchester United Lebih Ngotot Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Sir Alex Ferguson Ingin Manchester United Lebih Ngotot

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com