Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Sabtu, 24 Desember 2011 19:31 WIB

The Killermedia - SALAH satu hal yang membuat wajah jadi tampak berbeda adalah tampilan alis seseorang. Selama ini, saya selalu mencukur sedikit alis agar terlihat menarik.

Permasalahannya, ketika saya melakukan ritual tersebut, saya sering kesulitan menemukan bentuk alis yang tepat. Adakah solusi untuk mengatasi masalah tersebut?

Diana-Jakarta

Jawab :

Dear Mbak Diana, wah pasti alisnya tebal dan bagus ya. Langsung saja saya bantu jawab mengenai cara membentuk alis yang tepat.

Kata pepatah, alis yang indah bentuknya adalah seperti semut beriring. Cara membentuk alis yang benar adalah dengan mencukur alis hanya pada bagian bawah yang berantakan.

Mengapa pertama kali membentuk alis tidak memakai pinset, tapi memakai pisau? Karena akan terasa sakit jika membentuk alis pertama kali memakai pinset. Oleh sebab itu, disarankan memakai pisau alis.

Setelah rambut alis tumbuh baru, rapikan menggunakan pinset. Selain tidak sakit, pertumbuhan juga alis agak lama.

Kalau Mbak Diana hendak memelajari lebih dalam lagi, bisa mendaftarkan diri di kursus Puspita Martha International Beauty School. Mbak bisa diberikan ilmu seputar teknik mengaplikasikan make up yang benar. Dan pastinya, Mbak akan tampil percaya diri setelah bisa membuat alis yang sangat indah. Selamat Mencoba ya Mbak Diana.

Keterangan lebih lanjut www.marthatilaarspa.com atau www.puspitamartha.ac.id. Dan, Facebook Martha Tilaar Salon and Day Spa.

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery (ftr)

Bagi pengirim pertanyaan terbaik akan dilakukan pengundian setiap bulan untuk mendapatkan hadiah menarik dari wulan tilaar
Description: Teknik Tepat Membentuk Alis Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Teknik Tepat Membentuk Alis

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com