Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 03 September 2012 20:47 WIB

Andik Vermansyah, Indonesia, Persebaya FC
The Killermedia - Belakangan beredar kabar Andik Vermansyah akan berlatih di salah satu klub Amerika Serikat. Pemain berusia 20 tahun itu pun membenarkannya, namun ia masih merahasiakan nama klub tersebut.

Awalnya, Andik disebut-sebut ditawari berlatih selama seminggu bersama DC United. Tetapi, ini dibantahnya. Ketika dimintai konfirmasi, Andik membenarkan bahwa ada salah satu klub AS yang mengundangnya. Namun, hanya sejauh itu ia mau memberi bocoran.

"Ya, benar. Tapi, saya baru mulai latihan saja di sana. Tapi bukan DC United. Ada lah klub MLS juga, tapi saya belum bisa sebutkan. Nanti saja kalau sudah resmi," ujar Andik kepada The Killermedia, Senin (3/9/2012).

Menurut Andik, undangan tersebut bak mimpi yang menjadi kenyataan meski hanya sebatas latihan bersama. Namun, pemain bernomor punggung 10 di Persebaya ini membantah jika dirinya akan dikontrak permanen oleh klub tersebut.

Kapan Andik berangkat? "Nanti tanggal 7 September berangkatnya. Seminggu di sana," lanjutnya.

Soal timnas, Andik mengatakan, andai dia jadi bergabung bersama klub AS tersebut, ia tetap siap jika dipanggil perkuat timnas kembali.

"Kapanpun timnas membutuhkan saya. Saya siap datang. Selama tidak ada masalah," tukas dia
Description: Andik Vermansyah Akan Jalani Training di AS Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Andik Vermansyah Akan Jalani Training di AS

2 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

lanjutkan prestasimu andki

#Salam sehat dari saya

Balas
7/10/12 16:31

hopeful it will be usedby all people

Balas
28/2/13 13:11
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com