Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 03 September 2012 18:30 WIB

Arjen Robben, Bayern Munich
The Killermedia - Dari tiga pertandingan yang sudah dilalui, gawang Manchester United sudah dibobol lima kali. Barisan pertahanan 'Setan Merah' pun diminta segera berbenah.

Dari lima gol tersebut, tiga gol berawal dari sebuah umpan silang, sementara dua lainnya dari situasi set-piece. Lini belakang pun jadi problem khusus buat juara Liga Inggris 19 kali itu.

Chris Smalling dan Jonny Evans sudah absen sejak masa pra-musim, memaksa Michael Carrick bermain sebagai bek tengah sejak masa persiapan itu. Peran itu berlanjut di dua laga awal, di mana Carrick berduet dengan Nemanja Vidic. Hasilnya? MU kebobolan tiga gol.

Pada laga ketiga, melawan Southampton di St Mary's, Minggu (2/9/2012), Rio Ferdinand akhirnya kembali ke jantung pertahanan. Carrick kembali ke posisinya sebagai bek tengah. Namun, tetap saja barisan pertahanan MU tampil kikuk.

"Saya pikir, ini baru kedua kalinya tahun ini saya dan Rio bermain bersama. Jadi, jelas itu sudah lama sekali dan jelas semua pemain butuh lebih banyak pertandingan," ujar Vidic di situs resmi klub.

Musim kemarin, Ferdinand dan Vidic memang jarang tampil berbarengan lantaran keduanya bergantian masuk ruang perawatan.

Kurangnya konsentrasi juga disebut Vidic menjadi masalah. Ia tidak bangga dengan cara timnya bertahan. Namun, ia mengatakan bahwa mereka akan memperbaikinya.

"Saya harus bilang, kami tidak senang dengan gol-gol yang masuk ke gawang kami. Saya pikir, kami kurang konsentrasi pada empat gol yang kami derita (dalam dua pertandingan terakhir). Kami harus memperbaikinya. Saya juga harus bilang, kami mendapatkan hantaman di lini belakang dengan banyaknya berganti komposisi lantaran cedera."

"Kami tidak punya back four tetap dan terkadang itu menimbulkan masalah. Tapi, kami sudah menatap pertandingan berikutnya. Kami punya waktu lebih dari sepekan untuk meningkatkan kebugaran kami dan jelas performa kami akan lebih baik untuk pertandingan berikutnya di Premier League," tukasnya.
Description: Sir Alex Ferguson Murka Dengan Lini Pertahanan MU Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Sir Alex Ferguson Murka Dengan Lini Pertahanan MU

3 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United, Glory Glory Man United

Balas
4/7/13 22:48
Anonim

Mantaaabbbb brooo!!!!

Balas
4/7/13 22:49

yooiii brooo!!!

Balas
4/7/13 22:51
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com