Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
BOLA

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 03 September 2012 21:11 WIB

Shinji Kagawa, Manchester United
The Killermedia - Manchester United melakukan pembelian besar dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Pembelian Robin van Persie dianggap sebagai mega transfer yang dilakukan Setan Merah di awal kompetisi 2012-2013.

Namun jika dilihat dari fungsional pembelian pemain, pembelian Shinji Kagawa bisa dikatakan lebih penting dibandingkan RvP. Memang tak ada yang menyangkal jika penyerang asal Belanda itu adalah pemain besar, finisher sejati yang oportunis.

Tujuan pembelian RVP sangat jelas yakni menjalankan tugas penting sebagai seorang finisher di lini depan. Masalahnya, United sudah memiliki Wayne Rooney, simbol goal getter United yang juga memiliki posisi sangat strategis di lini depan.

Keduanya adalah penyerang hebat yang sama-sama bisa mencetak gol dan mungkin bisa mubazir jika keduanya dimainkan bersama karena memiliki tipikal permainan yang sama. Ini belum lagi dengan adanya Javier "Chicharito" Hernandez dan Danny Welbeck yang juga punya kans jadi goal getter.

Sementara Kagawa dikatakan lebih penting sebab kebutuhan utama United saat ini justru ada di posisi gelandang kreatif yang bisa mengatur ritme permainan dengan menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Posisi Kagawa sangat strategis setelah usia Ryan Giggs dan Paul Scholes menua dan tak lama lagi akan pensiun. Otomatis kebutuhan gelandang serang yang kreatif meng-handle bola dari lini tengah sangat besar.

Jika diperhatikan performa United musim lalu, Setan Merah sering kesulitan memenangkan pertandingan ketika mereka kehilangan Tom Cleverley karena cedera. Nyaris United tak memiliki lagi gelandang kreatif yang bisa jadi pemicu hadirnya gol.

Jika mau disamakan dengan Barcelona, Lionel Messi akan sangat kesulitan mencetak gol ketika Barca kehilangan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Nah peran Xavi dan Iniesta itulah yang nantinya dimainkan Kagawa dan Cleverley.

Kagawa setidaknya sudah membuktikan itu di dua laga terakhir. Caranya menguasai bola dari lini tengah sangat bagus. Dia cerdas membagi bola dan bisa mencetak gol. Pada akhirnya United tanpa RVP masih memiliki Rooney, namun United tanpa Kagawa ibarat perahu sampan tanpa dayung.
Description: Sir Alex : Shinji Kagawa Lebih Penting Ketimbang Van Persie Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Sir Alex : Shinji Kagawa Lebih Penting Ketimbang Van Persie

10 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Balas
19/6/13 13:30

woowww

Balas
19/6/13 14:30
Anonim

hahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Balas
19/6/13 14:46
Anonim

apaaa?

Balas
19/6/13 16:31

hahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Balas
19/6/13 16:33
Anonim

hmmmmm

Balas
19/6/13 16:42
Anonim

Keduanya adalah penyerang hebat yang sama-sama bisa mencetak gol dan mungkin bisa mubazir jika keduanya dimainkan bersama karena memiliki tipikal permainan yang sama. Ini belum lagi dengan adanya Javier "Chicharito" Hernandez dan Danny Welbeck yang juga punya kans jadi goal getter. #GGMU

Balas
14/7/13 08:17
Anonim

#GGMU #MUFC #REDARMY #IAMUNITED

Balas
14/7/13 08:17

:merinding: :sorry:

Balas
24/9/13 22:53
Anonim

:^D^:

Balas
24/9/13 22:55
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com