Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song
NASIONAL

Nabil Ftd – The Killermedia
Kamis, 06 Juni 2013 21:03 WIB

The Killermedia - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijagokan sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2014 mendatang. Sejumlah lembaga survei menempatkan pria yang akrab disapa Jokowi itu, di posisi teratas calon presiden.

Tapi, di mata putri presiden pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, Jokowi dianggap belum layak untuk menjadi presiden. " Jokowi memang populer, tetapi untuk menilainya, apakah beliau akan membawa pikiran-pikiran besar yang bisa membawa kemajuan bangsa ke depan," ujar Rachmawati Soekarnoputri usai memperingati peringatan ulang tahun ke 112 Bung Karno di Jalan Jati Padang no 54, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013).

Kata Rachma, mantan Wali Kota Solo ini belum dapat memimpin Indonesia, pasalnya dia belum setahun menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. "Tidak gampang memimpin negara, tidak bisa disamakan dengan memimpin Jakarta. Karena kompleksitas dalam memimpin negara sangat besar sekali," tuturnya.

Lebih lanjut Rachmawati mengatakan, sejauh ini, dia belum bisa menilai sosok calon pemimpin yang layak diusung sebagai presiden pada 2014.

Ketika ditanyakan soal apakah sosok Puan Maharani layak diusung sebagai calon presiden, dia enggan memberikan komentar lebih banyak. "Kalau Puan masih terlalu belum mature," tutupnya.
Description: Jokowi Belum Layak Jadi Calon Presiden Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Jokowi Belum Layak Jadi Calon Presiden

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
Anonim

haha

Balas
11/7/13 13:00
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com