Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Rabu, 26 Mei 2010 08:32 WIB

NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Setelah mendengarkan ceramah dari mantan Menteri Agama Quraish Shihab, BJ Habibie bercerita kepada masyarakat yang menghadiri tahlilan istrinya, Asri Ainun Habibie.

Dengan mengenakan baju koko bewarna putih, mantan orang nomor satu RI tersebut menceritakan kesetiaannya menemani sang istri selama dua bulan saat dirawat di Jerman hingga meninggal.

"Saya berjanji pada waktu itu kepada Ainun, tidak akan meninggalkan dirinya meskipun satu atap. Saya terus mendampingi sampai dia menghembuskan napas terakhirnya," ujar Habibie di kediamannya Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Habibe juga mengatakan, di paru-paru istrinya terdapat bakteri. "Itu tidak bisa menjalar, tapi resisten sehingga tidak bisa dibasmi dengan antibiotik," ungkapnya.

"12 Mei 1962 kami dinikahkan. Bibit cinta abadi dititipkan di hati kamu dan hati saya, pemiliknya Allah. Cinta yang abadi dan sempurna. Kamu dan saya, sepanjang masa. Nikmatnya dipatri dalam segala-galanya, satu batin dan perasaanya," tutur Habibie.

Habibie juga menceritakan kenapa dirinya enggan mencalonkan lagi menjadi Presiden Republik Indonesia. "Saya menyampaikan bahwa saya tidak mencalonkan lagi jika laporan pertanggung jawabab saya tidak diterima," tandasnya.

Hampir satu jam Habibie bercerita kepada hadirin sehingga membuat semuanya tertegun dan terdiam mendengarkan ceritanya. Termasuk beberapa tokoh yang hadir pada saat itu seperti Akbar Tanjung, M Nuh, Yusril Ihza Mahendra dan lain-lain.
Copyright 2010 - SimpleAja.com
Description: Curahan Hati Habibie untuk Istri Tercinta Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Curahan Hati Habibie untuk Istri Tercinta

0 komentar:

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com