Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Senin, 24 Mei 2010 23:35 WIB

NegeriAds.com Solusi Berpromosi atau Kontes SEO NegeriAds.com  adalah sebuah keyword atau kata kunci yang sedang gencar - gencarnya di incar oleh para master SEO demi memenangkan kontes SEO yang diadakan oleh Bapak Haryo Hardy P. selaku pemilik situs PPC Lokal Terbagus dan Terdepan NegeriAds.com

NegeriAds.com Solusi BerpromosiSalam Sejahtera bagi kita semua sobat.
Kali ini ane mau kasih sebuah artikel tentang kontes SEO. Sebetulnya ane cuman iseng - iseng aja buat artikel ini, semoga aja Allah swt mau memberikan yang terbaik buat artikel ini supaya dapat memenangkan kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi.



      Yah, pastinya kalian semua tahu dongk ( para pemilik blog tentunya ) kalo sekarang ini ada kontes SEO yang di adakan oleh bapak Haryo Hardy P. Kontes yang bertema "Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet". Kontes ini sebetulnya sudah di umumkan di dalam situsnya yang beralamat di HaryoOnline.com namun saya juga mengumumkan kembali informasi kontesnya di blog saya ini yang beralamat di Dapatkan 14 Juta Dari Kontes SEO NegeriAds.com.

      Nah, dari pada kelamaan pidatonya mendingan langsung aja yah ke topik pembahasannya. NegeriAds.com Solusi Berpromosi memiliki makna bahwa situs NegeriAds.com adalah situs yang sangat bagus untuk melakukan pengiklananan. Anda bisa mempromosikan berbagai produk yang anda miliki seperti Software, Peluang Bisnis, Elektronik, Properti, Otomotif, Busana, Furniture, Jasa, Properti, dll. Dan masih banyak lagi. Apapun produknya, segeralah anda melakukan pendaftaran menjadi pengiklan di NegeriAds.com.

Apa itu NegeriAds.com ?

NegeriAds.com adalah sebuah PPC Lokal yang tentunya di gunakan sebagai tempat anda berpromosi di internet. PPC Lokal merupakan sebuah sarana penting jika anda mau memasarkan produk anda / anda mulai berkecimpung di dunia maya ( Internet ). Saya rasa PPC Lokal paling hebat, mantab, sip, nomor 1 di indonesia itu adalah NegeriAds.com .


Produk apa saja yang bisa di promosikan di NegeriAds.com ?

Produk yang bisa anda pasarkan di NegeriAds.com adalah ebook, video, script, software, pakaian, kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif. Namun tentunya tidak terbatas dgn apa yg telah saya sebutkan tadi. Hebatnya NegeriAds.com tidak hanya melayani kegiatan promosi produk - produk saja loh, berbagai jasa-pun juga bisa anda pomosikan di NegeriAds.com. Mannntaaap,..

Mengapa harus menggunakan NegeriAds.com sebagai tempat berpromosi ?

Jawabannya sangatlah simple. Karena anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat bagus di NegeriAds.com . Yang paling saya sukai dari NegeriAds.com yaitu Anda bisa memperoleh bonus pulsa hingga 25% untuk setiap deposit yang Anda lakukan di NegeriAds.com . Wow, bagaimana. Begitu menguntungkan bukan. Apakah anda tertarik ?


Apakah ada jaminan iklan - iklan dari Advertise aman dari kecurangan para Publisher ?

Jawabannya, TENTU! Walaupun NegeriAds.com memakai sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda, iklan anda tidak akan sia" terpampang di setiap iklan yg ada di publisher. Karena NegeriAds.com mempunyai sebuah Sistem canggih. Namanya Sistem Fraud Protection. Apa itu Sistem Fraud Protection ? Sistem Fraud Protection (1 IP/iklan/hari) adalah sebuah sistem yang di gunakan oleh NegeriAds.com untuk melindungi iklan-iklan Anda dari "klik-klik palsu". Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia. Apakah anda sudah tertarik ?

Kenapa biaya pasang iklan di NegeriAds.com Rp 400 rupiah / klik ?

Jawabannya karena  iklan - iklan anda akan di sebarkan ke 6576 website / blog yang telah bekerjasama dengan NegeriAds.com. Kalau menurut saya sih Rp 400 rupiah / klik itu adalah biaya yang sangatlah murah. Kenapa? Coba lihat berapa website / blog yang telah bergabung di NegeriAds.com . 6576 website / blog dan akan terus bertambah. Bayangkan, bayangkan dulu traffick yang akan anda dapatkan! Anda pikir"! Satu hari 24 jam. Iklan anda tersebar di 6576. Kira" satu hari iklan anda akan tampil berapa kali dalam satu website / blog. Mungkin bisa 1000 kali atau mungkin 2000 kali. Wow, website / blog anda bisa kebanjiran traffic! Nah, apakah anda semakin tertarik untuk menjajal NegeriAds.com sebagai tempat anda mempromosikan produk / jasa anda?

      Saya sangat menyarankan jika para pemilik produk UKM ( Usaha Kecil dan Menengah ) untuk bergabung dengan jaringan PPC Lokal NegeriAds.com ini. Saya yakin, jika para pemilik produk UKM memasarkan produknya di NegeriAds.com pasti akan laris. Kenapa ? Jawaban yang sangat susah saya jawab. Namun tentunya saya yakin 80 % pembeli produk UKM berasal dari para pengeclik iklan dr NegeriAds.com jika beriklan di NegeriAds.com . Ayo buruan para pemilik produk UKM. Segera pasarkan produk anda di NegeriAds.com, PPC Lokal Pilihan terdepan di Indonesia.

      Sebetulnya tujuan dari Bapak Haryo Hardy P. mengadakan Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi untuk para pemilik produk UKM. Bapak Haryo Hardi P. ingin membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia, dengan menyadarkan mereka tentang pentingnya memasarkan produk-produk mereka melalui bantuan jaringan PPC lokal — seperti NegeriAds.com

      Karenanya mari dukung /  meriahkan kontes SEO NegeriAds.com ini supaya para pemilik produk UKM mau memasarkan produk mereka di NegeriAds.com, Solusi berpromosi untuk para pemilik produk, usaha, maupun jasa. Untuk para blogger Indonesia, mari kita meriahkan kontes ini. Untuk gabung, baca caranya di artikel saya yang berjudul Dapatkan 14 Juta Dari Kontes SEO NegeriAds.com.
Description: NegeriAds.com Solusi Berpromosi Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: NegeriAds.com Solusi Berpromosi

59 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

ikutan SEO juga ya sob...
semoga menang ya.
semangat terus....

salam blogger

Balas
25/5/10 10:02

kalo lihat isinya ini pasti ikut kontes kecantikan ya gan....
SEO deng maksudnya....
dengan ikut kontes akan selalu tau akan sebuah kelemahan dan kekurangan kita...
semangat....
dan selamat berjuang.....
dan tunjukan kalo kamu bisa....
sukses selalu untuk mu.....

Balas
25/5/10 10:29

Semakin banyak peluang bisnis online. Semoga sukses dalam negeriads ini. Dan semoga sukses kontesnya

Salam ukhuwah

Balas
25/5/10 10:51

@jaya Thanks Jay.
Moga" aja bisa menang. He he he

Balas
25/5/10 11:00

semoga bisa mennang kontesnya ya sob tapi bagi" yah
hehehehe

Balas
25/5/10 11:57

@katir : wkwkwkwk
Masak kontes kecantikan.
Yups. Betul banget.
Smangat. Gue bisa. ckck
Thx sobat Katir ats dukungan and kommentnya!

Balas
25/5/10 16:08

@BeDa : Iya neeh. Lagi pada banyak uang orang" pade. Padahal ane ndiri lagi bokek! he he he
Moga aja bisa sukses. Amiinn,..

Balas
25/5/10 16:09

@ipenk : ha ha ha
Moga aja menang sob! Nanti kalo menang ane bagi" deh.
Makanya pasang tuh link di blogmu. Supaya ane bisa menang.
Ane janji deh kalo menang ane pasti bagi - bagi!

Balas
25/5/10 16:10

Suukkksess ya brooo!!! n'tar bagi2 kalo menang... hehehe

Balas
25/5/10 16:47

@akhatam : Sukses selalu gan. Ha ha ha
Lha kok pada minta bagiann semua neeh. Bisa abis. he he he
Yaa kalo memang menang seeh nggak papa abis. Ane cuman pengen menang doang, nggak pengen duitnya. Soalnya dah punya kalo cuman segitu. he he he ( Sombong Mode On )

Balas
25/5/10 18:18

Wah...kontes SEO ya SOb?
Semoga Anda Menang ya

Balas
26/5/10 08:35

moga menang ya sob di kontes SEO...

Balas
26/5/10 08:43

@KangTiar : Iya nih sob! Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi nih. Moga menang! ahahaha

Balas
26/5/10 11:20

@Akhyar's Blog : Thanks sobat Akhyar! Menang menang! Mantaaab. he he he

Balas
26/5/10 11:21

Wah...kontes SEO ya SOb?
Semoga Anda Menang ya

Balas
26/5/10 14:24

bro,klo dah mnang jngan lupain gw ea!

Balas
26/5/10 16:41

wah lagi lagi ane ngeliat posting tentang NEGERI ADS emang NEGERI ADS tuh gunanya apa si?

Balas
26/5/10 16:57

Sukse ya sob kontesnya semoga menang dan dapet traktiran he...he...

Balas
26/5/10 22:25

postingan yang mantap., salam persahabatan...

Balas
27/5/10 08:49

salam..

Balas
27/5/10 17:43

@ KangTiar : Wah, kamu kommentnya dua kali kang. Yaudah deh. Nggak papa lah. Malah asyik. Biar keliatan banyak. he he he
Yaiyalah. Kontes SEO masak kontes Nyuci. ha ha ha
Moga aja menang nih kang.
Thx dah bersedia komment!

Balas
27/5/10 18:24

@ Maulana akbar : Wah, banyak banget yah yang mau hadiahnya. Yaa kalo ane menang sob. Nanti kamu dapet bagian. Makanya bantu'in share artikel ini di sobat - sobat blogger kamu sob. Biar bisa menang. he he he
Thx dah bersedia komment!

Balas
27/5/10 18:28

@ boymalik : Wuuiih. Udah berapa kali kamu ngeliatnya boy. Kok keliatannya banyak banget. NegeriAds.com Solusi Berpromosi itu untuk mengikuti kontes SEO yang sedang di adakan oleh Bapak Haryo Hardy P ( Pemilik NegeriAds.com ). Juara 1 hadiahnya 3.000.000, juara 2 hadiahnya 2 juta dst.
Kalo mau ikut, baca syarat syaratnya boy DISINI

Balas
27/5/10 18:31

@ Negeriads.com Solusi Berpromosi : Ha ha ha
Buset. Tambah lagi neeh. Yaa moga kamu menang juga sob! Kalo kamu menang jangan lupa sama ane sob. he he he
Thx dah bersedia komment sobat!

Balas
27/5/10 18:34

@ denadnan Masak postingan kayak gitu mantab. Yaa kalo saya sih nganggapny lumayan mantab, tapi karena saya imu SEO nya kurang jadinya masih dikit dikit Optimasinya.
Thx sobat sudah bersedia berkomentar!

Balas
27/5/10 18:35

@ loe boleh gila : Kok cuman salam doang sob!
Kasih kritiknya donk!

Balas
27/5/10 18:39

wah wah

Balas
27/5/10 20:51

moga menag sob

Balas
27/5/10 20:57

Wah... nampaknya sobat sangat serius nih.. kontes negri add. semangat terus sob moga menang klo menang jangan lupa blogwalking ke ane tiap hari hehehe

Balas
27/5/10 21:01

@ Rheza Blog : Wah wah kenapa sob?

Balas
27/5/10 22:05

@ icantulang.com : Moga aja sob! Thx dah mampir sobat icantulang! Moga kontesnya juga menang situ. he

Balas
27/5/10 22:08

@ Robby : Ha ha ha
Iya Kang Robby. Emang harus serius kan kalo pengen menang itu. Iya nih kang, kontes SEO NegeriAds.com.
Kalo menang setiap hari ane blogwalking kemana - mana deh. Muter sana muter sini bawa / nitip link postingan blog terbaru.
Thanks dah komment kang!

Balas
27/5/10 22:11

mampir bos.. di tunggu yach

Balas
27/5/10 22:59

@ ghielz : Thanks dah mampir sobat ghielz!
Di tunggu apanya sobat?
Di tunggu kunjungan baliknya yah!
Ok deh. Ane berkunjung balik!

Balas
28/5/10 11:21

bnyak bnget yg ikut kontes SEO...
kayaknya cma aku yg gak ikut apa2 :(
btw... sukses ya...

Balas
28/5/10 11:28

Wah dari dolo ampe sekarang koq ya kalo' browsing mesti ketemu negriada....promosi...

Tapi ga' papa dah and sukses aj dech yang ikutan kontes atau mungkin udah dapet hadiah....

Hehehehe, lam kenal ja ma mas nabilnya...

Balas
28/5/10 14:55

@ Komputer Tips : Haa haaa haa
Iya nih sob! Banyak banget. Ane lihat search di google itu sampai 840,000 hasil search yang ditemukan.
Wah, gimana tuh. Yang nomor 1 berarti blognya hebat banget.
Yaa makanya ikutan sob! Walau cuman ikutan ngerame'in ajah!
Sukses, he he he

Balas
28/5/10 20:37

@ ToPu : Yaa namanya aja baru ada kontes. Pasti dimana - mana juga baru pada ikutan ngerame'in.
Haa, udah dapet uang. menang aja belom sob! Trus selesai kontesnya aja juga belum.
Salam kenal juga buat Sobat ToPu!

Balas
28/5/10 20:39

Barang baru harus dipromosikan, ujungnya2 duit.

Balas
29/5/10 09:33

semoga menang ya sob..

Balas
29/5/10 09:35

lagi lomba nih, smoga sukses slalu... :)

Balas
29/5/10 10:38

sukses kontesnya...

Balas
29/5/10 16:29

Sukses kontesnya, sobat.

Balas
30/5/10 12:36

Mantap, semangat dan pasti menang.

Balas
30/5/10 12:37

Semoga menang, sob

Balas
30/5/10 12:39

@ kifli : wkwkwkwk
Lha iya donk sob! Masak barang baru di diemin aja. Nanti jadi nggak enak.
he he heTerimakasih atas komentarnya sobat,...

Balas
31/5/10 09:11

@ Ardiawan.com : Thanks sobat Ardiawan atas dukungannya.
Iyaa neeh. Moga aja menang sob! he he he

Balas
31/5/10 09:11

@ fadiL the whyzein : Iya nih sob! Lagi ikutan kontes tapi nggak jelas keadaannya. Soalnya masih belum ada di halaman pertama Google. hadooo

Balas
31/5/10 09:14

@ Komputer Tips : Thanks atas dukungannya sobat sobat!

Balas
31/5/10 09:15

@ ivan kavalera : Iya sob! Moga moga aja sukses nih kontesnya. Tinggal 30 hari lagiiii! Arrrrggghhh

Balas
31/5/10 09:15

@ RCA 102,5 FM : Masak mantap sob! Semangat selalu menang harus. ckck

Balas
31/5/10 09:19

maju trs sobat...sy mendukungmu...

maaf gak tau blog barumu nih...jd q mampir aja di ngeblog suka2 mu yg lama.

mampir trs ya...:D

Balas
5/6/10 19:52

Blogwalking nih bro, salam kenal.

Balas
13/8/10 19:53

Wah rame bener komentarnya, salam kenal gan

Balas
13/8/10 19:55

:capekdeh: :jabattangan:

Balas
18/6/13 19:00

hahaha

Balas
18/6/13 20:12

kenapaa broo..haha

Balas
26/6/13 09:44

kontes masak brooh, hahaha

Balas
26/6/13 09:50

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Balas
3/7/13 12:02
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com