Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Sabtu, 22 Mei 2010 19:58 WIB

Salam Sejahtera untuk para rekan netter sekalian
Apakabar sobat - sobat blogger. Tentunya masih dalam keadaan sehat wal afiat dongk! Kali ini ane mau kasih informasi yang sangat menarik neeh. Tp ane mau tanya dulu! Siapa di sini / org yg sdng baca postingan gue ini yang mau dapet uang bernilai total 14 juta rupiah ??
      Saya yakin, jika anda sekarang bisa berteriak sekencang"ny dan saya mendengarny pasti pada jawab " Muuuaaaauuuuuu dongk! Siapa seeh yg gak mau uang 14 juta". Eiiitttsss, bentar. Ane lurusin dulu. SebetuLnya kita bukan mendapatkan uang berjumlah 14 juta namun uang 14 juta rupiah itu untuk 10 orang . Jadi, kita bukan mendapatkan 14 juta namun se per berapanya dr 14 juta. Dan berikut Total hadiah sebesar Rp 14 juta, dengan pembagiannya sebagai berikut :
    Pemenang 1   :  Rp   3.000.000,-
    Pemenang 2   :  Rp   2.500.000,-
    Pemenang 3   :  Rp   2.000.000,-
    Pemenang 4   :  Rp   1.500.000,-
    Pemenang 5   :  Rp   1.000.000,-
    Pemenang 6   :  Rp   1.000.000,-
    Pemenang 7   :  Rp     750.000,-
    Pemenang 8   :  Rp     750.000,-
    Pemenang 9   :  Rp     750.000,-
    Pemenang 10 : Rp    750.000,-
      Wuuuuoooooowwwww. Maaantaaab bukan. Mantabny bukan maiiiin. Ngomong" siapa sih yang bagi - bagi uang 14 juta ini. Pada penasaran kan. Ane kasih tahu sob. Orang yang bagi - bagi uang 14 juta ini saya tekankan dulu, saya yakin pasti orangnya baik buktinya bagi - bagi duit. Yang ke dua, saya yakin pasti orangny dermawan, buktinya "Anda pikir sendiri, pusing ane mikir terus. he he he".

      Nah, anda sudah tahu kan orangny siapa yang bagi - bagi duit. Haaah, belum tahu. Oooh, maap. Ane lupa. Orang yang membagi bagikan duitnya ini bernama Bapak Haryo Hardy P. Setahu saya itu namanya. Karena saya hanya membaca di situs resminya. Anda bisa mengunjungi pusat informasi di HaryoOnline.com.

      Nah, sekarang tentunya anda sudah mengenal siapa orang di balik kontes seo ini. Eiiih, sampai lupa. Sebetulnya kontes SEO ini juga ada namanya loh, namanya Kontes SEO NegeriAds.com. Daaaannn, para peserta di berikan tugas untuk membuat artikel berjudul NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Apakah anda sudah jelaaasss. Akan saya jelaskan aturan, waktu, syarat lomba di bawah ini : ( Baca dan lihat dgn seksama )

Waktu Perlombaan :

Dimulai tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB. 

Tema Tulisan :

“Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet”.

Target Kata Kunci:

“NegeriAds.com Solusi Berpromosi”
( tanpa tanda kutip, semua huruf kecil )

Juri Lomba :

www.Google.co.id, bukan Google.com.
      Tanpa sign-in, pada pilihan “telusuri web” (bukan “laman dari Indonesia”), tanpa web history, clear cache, dan tanpa cookies, untuk menghindari fitur personalized search dari Google Search Engine.

Pemenang :

Top 10 Google Results.
      Mereka yang menjadi pemenang adalah blog (atau situs) yang berada pada posisi 1-10 halaman pertama google.co.id dengan keyword NegeriAds.com Solusi Berpromosi pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal: 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.

      Para pemenang akan diumumkan tanggal 27 Juni 2010 pukul 13.00 siang, melalui blog HaryoOnline.com. Ini akan menjadi hari minggu yang menyenangkan untuk para pemenang!

Cara Kerja:

  1. Lakukan pendaftaran sebagai publisher NegeriAds DISINI

    Kami akan memakai data di NegeriAds.com untuk menghubungi para pemenang. Jika Anda sudah pernah mendaftar sebagai publisher, abaikan langkah ini.

  2. Pasang banner referral NegeriAds di sidebar blog Anda dan juga script iklan NegeriAds di blog atau website Anda. Ini sebagai tanda partisipasi Anda.

    Kami akan melakukan identifikasi peserta dari banner yang mereka pasang. Blog yang tidak memasang banner akan di-diskualifikasi. Kode banner bisa diambil di sini (login dulu sebagai publisher).

  3. Buat artikel sesuai tema dan kata kunci yang ditentukan, lalu optimasi supaya menjadi ranking 10 besar di Google.co.id. Jangan lupa berikan link ke NegeriAds.com dan ke halaman kontes (haryoonline.com/kontes).

  4. Rajin-rajinlah membaca dan berkomentar di HaryoOnline.com, hingga pengumuman pemenang diberitahukan sesuai waktu yang dijanjikan. Update tentang lomba akan disampaikan di HaryoOnline.com.

Ketentuan Utama:

  • Konten harus memiliki makna sesuai tema dan bukan hanya modifikasi keyword yang semata-mata untuk optimasi SEO saja.
  • Tidak boleh menyebut nama jaringan PPC lain dalam posting Anda, apalagi memberi link, entah bernada positif ataupun bernada negatif.
  • Selama lomba berlangsung Anda harus terus memasang banner NegeriAds di website/blog Anda. Jika dilepas, kami berhak untuk melakukan diskualifikasi.

Ketentuan Artikel & Blog (4 Poin Wajib):

[1] Pada artikel yang Anda buat, harus terdapat link menuju NegeriAds.com:
[2] Pada artikel juga, harus terdapat link menuju halaman kontes (haryoonline.com/kontes):
  • Juga harus memberikan text link menuju ke halaman kontes (haryoonline.com/kontes).

[3] Pada sidebar di blog Anda, harus terdapat banner referral NegeriAds:
  • Untuk mengambil kode banner referral, bisa didapat di sini (login dulu sebagai publisher)
  • Lalu silakan copy paste kode iklan tersebut di sidebar Anda.
  • Keuntungan untuk Anda : jika Ada yang join di NegeriAds melalui banner Anda, Anda akan mendapatkan komisi dari kami.
[4] Pada sidebar juga, harus terdapat script iklan dari jaringan NegeriAds:
Keterangan: posisi banner & script iklan TIDAK harus bersebelahan.

Ketentuan Umum:

  • Kontes ini terbuka untuk para pemilik blog dan situs web di Indonesia.
  • Hanya pemilik website dan blog pribadi ( gratis kecuali wordpress atau dengan domain sendiri)  yang boleh ikut. Forum, iklan baris, dan website yang isinya diisi oleh publik (bukan diisi oleh pribadi), dilarang ikut.
  • Konten tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik. Jadikan kontes ini damai dan bermanfaat.
  • URL dilarang menggunakan domain ataupun subdomain bertarget kata kunci. Hanya nama file / halaman yang boleh bertarget kata kunci.
  • Peserta dilarang menggunakan metode Black Hat untuk mendapat ranking yang tinggi.
  • Dilarang mengcopy artikel peserta lain, akan otomatis didiskualifikasi.
  • Anda boleh menulis sebanyak-banyaknya, di berbagai website anda, tidak harus di sautu website saja, selama Anda memasang banner yang diwajibkan di setiap web tersebut.
  • Juri adalah Google.co.id, dengan pilihan “cari di web” (bukan di Indonesia)
  • Konten boleh diedit berulangkali untuk kepentingan SEO.
  • Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website HaryoOnline.com, atau NegeriAds.com atau jaringan lainnya milik saya, maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
  • Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website publik (tidak diperbolehkan ikut), maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
  • Bila ada perubahan atau ketentuan tambahan, akan diinformasikan melalui blog HaryoOnline.com. Karena itu kunjungi terus blog HaryoOnline.com.
  • Panitia berhak menyetujui/tidak keanggotaan peserta atau artikel tertentu berdasarkan peraturan yang ada.

Penentuan Pemenang:

  • Pemenang akan diumumkan di blog http://HaryoOnline.com
  • Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya tercantum di Google.co.id pada tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.
  • Panjang artikel yang dilombakan minimal 400 kata yang bicara tentang NegeriAds.com Solusi Berpromosi.
  • Untuk memacu kreativitas anda, postingan yang semata-mata hanya berita kontes tidak dimasukkan dalam hitungan lomba. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.
  • Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan motivasi untuk mendorong pembaca menjadikan NegeriAds.com Solusi Berpromosi, sesuai tema lomba. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.
  • Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba. Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.
  • Jika ada perbedaan hasil pada google search result di komputer Anda dan komputer panitia, maka yang dipakai acuan adalah dari pihak panitia. Kami tidak akan login ke google, dan kami akan membersihkan semua cookies supaya hasil pencarian google di komputer kami netral.
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Description: Dapatkan 14 Juta Dari Kontes SEO NegeriAds.com Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Dapatkan 14 Juta Dari Kontes SEO NegeriAds.com

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

Satu kata dari sayaa!!! suksess ya abangg!!

Balas
25/5/10 16:45
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com