Ads

Kumpulan Lagu Cinta Terbaru 2012, Love Song

Nabil Ftd – The Killermedia
Selasa, 14 September 2010 14:44 WIB

Jenny Thompson
INTERNASIONAL - Striker Manchester United (MU) sedang mendapat tekanan. Kehidupan pribadinya terkuak kemuka umum. Penyerang kesebelasan Inggris ini ketahuan selingkuh dengan perempuan bayaran, Jennifer Thompson. Dan media massa di negeri Pangeran Charles itu mengulitinya habis-habisan.

Media massa juga berlomba memburu Kisah cinta Rooney dan wanita bayaran  ini. Mereka pertama kali bertransaksi di hotel Lowry pada bulan Juli 2009. Rooney menyewa kamar seharga £300 semalam.

Seorang teman Jennifer menceritakan saat menghampiri kamar, Jennifer sempat tak percaya ketika yang membukakan pintu adalah Wayne Rooney.

"Dia (Jennifer) kaget. Namun ia mencoba untuk profesional dan dia sangat bagus di bidang ini."

Mulanya memang soal seks. Namun kencan-kencan mereka kian intim saja dan durasinya makin panjang hingga lima-enam jam. Pasangan terlarang itu juga mulai memesan makanan ke dalam kamar plus champagne di hotel Lowry yang berbintang lima.

"Setelah beberapa kali, Rooney mulai berubah. Dia (Rooney) bilang sekarang dia sudah jatuh hati. Namun dia tetap membayarnya tiap kali bertemu. Hal ini berlangsung beberapa bulan."

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di bulan Oktober 2010 ketika Coleen, istri Rooney, melahirkan anak mereka. Rooney mendadak tak lagi menelepon Jennifer.
Belakangan sesudah kasus ini terkukak dan diramaikan media massa, Jennifer meminta maaf terutama kepada istri Rooney (Mirror)
Description: Hubungan Rooney-Jennifer Sudah Pakai Hati Rating: 5 Reviewer: Coba Coba - ItemReviewed: Hubungan Rooney-Jennifer Sudah Pakai Hati

1 komentar

DISCLAIMER BOS!!
[Disclaimer]
[Emoticons]

wah ada gosip nih..ckckckc

Balas
19/9/10 08:20
 
IdWebDesign Company Logo

+62 81 328 733 696 | Email : idwebdesign@yahoo.com